Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Kunjungi Mesjid Nurul Yakin Jorong Gando

By Kabupaten Solok 23 Mei 2019, 11:40:33 WIBAdat & Agama

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Kunjungi Mesjid Nurul Yakin Jorong Gando

Keterangan Gambar : Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok Kunjungi Mesjid Nurul Yakin Jorong Gando


(Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok, mengunjungi Mesjid Nurul Yakin Jorong Gando Nagari Paninggahan, Rabu (22/05). Tim Safari Ramadhan kali ini terdiri dari Pj. Kepala Bagian Kesra Mardaus, S.Ag, serta Wali Nagari Paninggahan.

           Pengurus Mesjid Nurul Yakin Datuk Maninjun dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok. Datuk Maninjun berharap dengan adanya kunjungan ini dapat terjalin tali silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat nagari. Pada kesempatan ini, Datuk Maninjun juga menyebutkan bahwa, masyarakat di Jorong Gando memiliki lahan pertanian seluas 80 hektar, dengan irigasi yang belum lancar, dengan keadaan seperti ini masyarakat hanya bisa panen 1 kali dalam setahun. Untuk itu Datuk Maninjun meminta kepada pemerintah daerah untuk membantu masyarakat  dalam hal irigasi sehingga dapat meningkatkan hasil pertanian.

Wakil Bupati Solok saat Menyampaikan Sambutannya

Yulfadri Nurdin diawal sambutannya menjelaskan, kunjungan tim ramadhan ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan menerima masukan serta aspirasi dari masyarakat secara langsung. “Dibulan yang suci ini marilah kita pergunakan untuk beribadah dengan sebaik baiknya serta hindari segala tindakan yang berbau maksiat yang dapat merusak pahala ibadah kita”, himbau Yulfadri diawal sambutannya. Yulfadri mengharapkan peranan minimal mamak, alim ulama, cadiak pandai beserta orang tua dalam mendidik anak kemenakan, sehingga mereka selaku penerus bangsa tidak rusak oleh perkembangan zaman . Menjawab permintaan dari warga Jorong Gando, Yulfadri menyampaikan, untuk meningkatan produksi pertanian pemerintah daerah akan berupaya mencari jalan keluarnya, agar pertanian masyarakat jorong gando menjadi lebih maju.

Pada kesempatan ini, Tim Safari Ramadhan memberikan bantuan satu unit jam digital dan uang sebesar 10 Juta Rupiah. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article