Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Guguak Sarai

By Kabupaten Solok 29 Mei 2019, 14:13:12 WIBAdat & Agama

Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Guguak Sarai

Keterangan Gambar : Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok kunjungi Mesjid Raya Guguak Sarai


(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM bersama Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok mengunjungi Mesjid Raya Guguak Sarai, Senin (27/05). Turut hadir Sekretaris Dewan Suharmen, Inspektur Daerah Kabupaten Solok Hermantias, Kepala Dinas Pariwisata Nasripul, Kepala Kesbangpol Junaidi, Kepala Dinas DKUKMPP Eva Nasri, Kepala Dinas PUPR Deni Prihatni, Kepala Dinas Perikanan Kenedy Hamzah, Kepala Dinas Sosial Yandra, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Elafki, Camat IX Koto Sungai Lasi Reflidon, serta Wali Nagari Guguak Sarai Darwin.

            Dalam sambutannya Darwin mengucapkan terimakasih, sekaligus selamat datang kepada Bupati Solok bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok. “ Dalam rangka meningkatkan kualitasnya keagamaan di Nagari Guguak Sarai ini, kami telah menganggarkan di dalam APB nagari khusus untuk kegiatan keagamaan”, ungkap Darwin disela sambutannya. Darwin juga menjelaskan kepada para orang tua, untuk mengarahkan anaknya belajar mengaji di Mesjid Raya Guguak Sarai.

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan ini yg pertama adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, kemudian juga dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung. Menyikapi perkembangan zaman pada saat ini, Bupati meminta kepada para orang tua untuk selalu membentengi anak dari hal hal negatif seperti LGBT dan narkoba. Bupati juga berharap adanya peranan dari niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai beserta orang tua dalam mendidik anak kemenakan, sehingga mereka selaku penerus bangsa tidak terkontaminasi oleh perkembangan zaman.

Penyerahan Bantuan oleh Bupati Solok

           Diakhir acara, Bupati menyerahkan bantuan berupa satu buah jam digital dan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah, kepada pengurus Mesjid Raya Guguak Sarai. (admin)

 

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article