Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat Kunjungi Mesjid Raya Sumani

By Kabupaten Solok 21 Mei 2019, 12:18:10 WIBAdat & Agama

Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat Kunjungi Mesjid Raya Sumani

Keterangan Gambar : Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat Kunjungi Mesjid Raya Sumani


 (Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM bersama rombongan Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat, mengunjungi Mesjid Raya Sumani Nagari Sumani Kecamatan X Koto Singkarak, Jumat (17/05). Tim Ramadhan Propinsi kali ini dihadiri oleh Danrem Kolonel Infantri Budi Prasetyo, S.Ip, MH beserta rombongan. Turut hadir para Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, serta Camat X Koto Singkarak Drs. Syahrial, MM.

Pengurus Masjid Raya Sumani Irzal Iska, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Ramadhan Propinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Kabupaten Solok ke Mesjid Raya Sumani. Irzal menyebutkan bahwa bantuan yang akan diterima nanti sepenuhnya akan dipergunakan untuk merenovasi mesjid.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Ramadhan Propinsi Sumatera Barat ke Kabupaten Solok, tepatnya di Mesjid Raya Sumani Nagari Sumani kecamatan X koto Singkarak”, ungkap Bupati mengawali sambutannya. Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa, Pemerintah Kabupaten Solok juga melaksanakan program Sekolah Berbasis Pesantren serta Magrib Al Qur'an dan Subuh Berjamaah, yang dijalankan dalam rangka memperbaiki akidah dan akhlak generasi muda. Bupati juga menghimbau kepada tokoh masyarakat serta orang tua, untuk senantiasa memperhatikan pergaulan anak, baik dirumah ataupun di lingkungan sekitar, agar terhindar dari bahaya Narkotika dan LGBT.

Kolonel Infantri Budi Prasetyo S.Ip. MH selaku Ketua Tim Ramadhan Propinsi mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan buka bersama di Mesjid Raya Sumani kali ini. Prasetyo  menjelaskan bahwa, tujuan dari kegiatan kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan tali silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat. Prasetyo berharap bantuan yang disalurkan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam memperbaiki pembangunan sarana dan prasarana mesjid.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan oleh Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat, berupa bantuan untuk operasional Masjid Raya Sumani sebesar 20 Juta Rupiah. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article