Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Koto Baru

By Kabupaten Solok 29 Mei 2019, 14:07:09 WIBAdat & Agama

Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Koto Baru

Keterangan Gambar : Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Koto Baru


 (Arosuka)-Kominfo. Tim Safari Ramadhan Propinsi Sumatera Barat, yang dipimpin oleh Asisten III Sekretariat Daerah Propinsi Sumatera Barat Nasir Ahmad beserta rombongan, mengunjungi Mesjid Raya Koto Baru, Senin (27/05). Turut hadir bersama rombongan Asisten III Kabupaten Solok Raflis, Sekretaris Dewan Suharmen, Kepala Dinas DKUKMPP Eva Nasri, Kepala Dinas Pariwisara Nasripul, Kepala Dispersip Noviarman, Kepala PUPR Deni Prihatni, Kepala Satpol PP dan Damkar Efiardi, Kepala Bagian Humas Elafki, Kapolsek Kubung, Camat Kubung Ahpi Gusta Tusri, serta Wali Nagari Koto Baru Afrizal K.

           Pengurus Mesjid Raya Koto Baru dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, yang telah menunjuk Mesjid Raya Koto Baru menjadi salah satu kunjungan Tim Safari Ramadhan Propinsi pada Ramadhan kali ini.

“Dibulan yang suci ini marilah kita pergunakan untuk beribadah dengan sebaik baiknya, serta menghindari segala tindakan yang berbau maksiat yang dapat merusak pahala ibadah kita”, Himbau Eva Nasri diawal sambutannya. Eva menghimbau kepada mayarakat untuk ikut serta dalam menghidupkan kembali program Magrib Al-qur’an dan Subuh Berjamaah di mesjid Raya Koto Baru. Eva juga meminta peranan dari masyarakat, niniak mamak, alim ulama dan orang tua, untuk ikut mensukseskan program 4 Pilar Pembangunan Kabupaten Solok.

Nasir Ahmad saat menyampaikan sambutannya

Nasir Ahmad diawal sambutannya menjelaskan bahwa, kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Propinsi Sumatera Barat, yang bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, serta untuk mendengar aspirasi dari masyarakat dan menyampaikan program pembangunan kepada masyarakat secara langsung. “ Bapak Gubernur menyampaikan terima kasih kepada semua masyarakat khususnya Nagari Koto Baru ini, karena telah sukses dalam menyelenggarakan pesta demokrasi yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang lalu”, ungkap Nasir disela sambutannya. Nasir juga menghimbau kepada masyarakat, untuk menghilangkan semua perbedaan yang ada sebelumnya, mari kita fokus bersama untuk kemajuan daerah kita bersama. “ Saat ini banyak sekali permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat kita seperti narkoba, sex bebas dan lain sebagainya. Oleh karena itu mari kita bekali anak-anak kita dengan pendidikan agama sejak dini. Mari kita tingkatkan ibadah kita khususnya selama bulan Ramadhan ini”, himbau Nasir mengakhiri sambutannya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • Warga solok

    Tolong kepada bapak ibuk pegawai terhomat, Ibu saya sudah bolak balik mengurus surat ...

    View Article
  • Katiepen

    https://bit.ly/2BvP0nn - tiktok nudes ...

    View Article
  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article