TP PKK Kabupaten Padang Pariaman lakukan Studi Komparatif Administrasi ke Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 10 Des 2019, 15:27:22 WIBKerjasama Daerah

TP PKK Kabupaten Padang Pariaman lakukan Studi Komparatif Administrasi ke Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : TP PKK Kabupaten Padang Pariaman lakukan Studi Komparatif Administrasi ke Kabupaten Solok


 

            (Arosuka)-Kominfo. Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny.Dahliar Yulfadri Nurdin bersama Sekretaris TP PKK Ny. Radhiatul Hayat dan pengurus TP PKK Kabupaten Solok lainnya, menyambut kedatangan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Ny. Yusrita Suhatri Bur beserta rombongan, di Guest House Arosuka, Jumat (06/12). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Studi Komparatif pelaksanaan Administrasi PKK.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, yang telah memilih TP PKK Kabupaten Solok sebagai lokasi untuk melakukan studi komparatif pelaksanaan administrasi PKK”, ungkap Dahliar diawal sambutannya. Desnadefi juga menyebutkan bahwa pahun ini TP PKK Kabupaten Solok meraih harapan 2 tingkat nasional lomba administrasi PKK. Dahliar juga berharap agar TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, juga dapat berpartisipasi di tingkat nasional dalam berbagai lomba TP PKK selanjutnya, dengan memaksimalkan kinerja seluruh kader.

Diawal sambutannya Yusrita menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk belajar dari TP PKK Kabupaten Solok, mengenai pelaksanaan administrasi PKK dan hal lainnya, sebab TP PKK Kabupaten Solok sudah beberapa kali mewakili Propinsi Sumatera Barat pada lomba PKK di Tingkat Nasional. Yusrita berharap agar TP PKK Kabupaten Padang Pariaman dan TP PKK Kabupaten Solok, dapat terus menjalin kerjasama dan hubungan silaturrahmi yang baik,serta terus membantu pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi masing-masing daerah melalui berbagai program yang ada. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment