TP PKK Sawahlunto adakan Study Comperative ke TP PKK Kabupaten Solok

By Kabupaten Solok 29 Nov 2019, 16:37:12 WIBKerjasama Daerah

TP PKK Sawahlunto adakan Study Comperative ke TP PKK Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : TP PKK Sawahlunto adakan Study Comperative ke TP PKK Kabupaten Solok


 

 

(Arosuka)-Kominfo. Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal menyambut Tim TP PKK Sawahlunto, di Guest House Arosuka, Rabu (25/11). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan Study Comperative Administrasi PKK. Turut hadir Sekretaris TP PKK Kabupaten Solok Ny. Radhiatul Hayat beserta pengurus TP PKK Kabupaten Solok lainnya. Kunjugan ini dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Sawahlunto diwakili oleh Ketua Pokja 3 Ny. Niferyanti, dan diikuti oleh rombongan TP PKK Sawahlunto.

TP PKK Kabupaten Solok sambut Baik TP PKK Sawahlunto

“Saya sangat berterimakasih kepada TP PKK Kota Sawahlunto, yang telah memilih TP PKK Kabupaten Solok, sebagai lokasi untuk study comperative pelaksanaan administrasi PKK”, ungkap Desnadefi diawal sambutannya. Selain itu, Desnadefi juga menyebutkan bahwa, pada tahun ini TP PKK Kabupaten Solok meraih Harapan 2 tingkat Nasional Lomba Administrasi PKK. “Lomba administrasi PKK ini termasuk salah satu lomba yang sulit, sebab semua data harus sinkron mulai dari tingkat nagari hingga kabupaten”, Jelas Desnadefi lebih lanjut. Pada tahun 2017 lalu, TP PKK Kabupaten Solok juga meraih juara 2 tingkat nasional mewakili Sumatera Barat dalam lomba IVA test, dan pada tahun 2020 nanti, TP PKK Kabupaten Solok juga akan mewakili Sumatera Barat ke- tingkat nasional untuk lomba IVA test. Diakhir sambutannya Desnadefi berharap agar TP PKK Kota Sawahlunto juga dapat berpartisipasi di tingkat nasional dalam berbagai lomba TP PKK, untuk itu Desnadefi meminta seluruh kader untuk terus memaksimalkan kinerja, dengan berbagai program kegiatan yang sudah dirancang.

Niferyanti diawal sambutannya menjelaskan, tujuan dilaksanakan Study Comperative Administrasi ini adalah sebagai sarana pembelajaran bagi TP PKK Kota Sawahlunto, karena selama ini belum pernah mengikuti lomba administrasi di tingkat nasional. “Pada kesempatan ini kami akan mendalami mengenai pelaksanaan administrasi PKK yang lebih baik”, jelas Niferyanti. Lebih lanjut Nefriyenti berharap agar kedepannya  antara TP PKK Kabupaten Solok dan Sawahlunto dapat terus menjalin hubungan silaturrahmi yang baik. Diakhir sambutannya Niferyenti mengajak kepada semua pihak untuk bekerjasama dalam mensejahterakan kehidupan keluarga di daerah, serta membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi masing-masing daerah melalui program yang ada.(admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • onixojefored

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article
  • Betting Bola Resmi Terpercaya

    Wah,, pasti pak wagub mau taruhan bola tuh, haha... :D ...

    View Article
  • ieuquuwofaqvu

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Dosage <a ...

    View Article
  • iduqeuway

    http://mewkid.net/where-is-xena/ - Amoxicillin 500mg Capsules <a ...

    View Article