Trail Adventure di Kota Dingin Alahan Panjang

By Kabupaten Solok 08 Mar 2019, 12:45:44 WIBPariwisata

Trail Adventure di Kota Dingin Alahan Panjang

Keterangan Gambar : Trail Adventure di Kota Dingin Alahan Panjang


Arosuka (Kominfo). Dalam rangka menyambut Hari Jadi yang ke 106, Pemerintah Kabupaten Solok melaksanakan serangkaian acara, yang salah satunya adalah kegiatan Trail Adventure di Alahan Panjang Resort. Minggu (03/03). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra, Drs. Aliber Mulyadi. Turut hadir mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, beberapa Kepala SKPD, Camat Lembah Gumanti dan Forkompimcam. 

Ketua Pelaksana, Marnovi Hendri, dalam laporannya berharap kegiatan Trail Adventure ini dapat dijadikan event tahunandan dimasukkan ke dalam eventDinas Pariwisata, sebab melalui kegiatan ini wisata-wisata di Kabupaten Solok dapat dikenal lebih baik oleh masyarakat luas. Trail Adventure dengan track sepanjang 40 Km ini diikuti sebanyak 1.000 peserta yang berasal dari Sumatera Barat, Riau, Jambi, Aceh, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dalam laporannya, Marnovi juga menyampaikan kegiatan ngetrail ini bisa terlaksana berkat kerjasama Pemerintah Daerah dengan rekan-rekanTtrail Adventure Alahan Panjang.

Dalam sambutannya, Bupati Solok menyampaikan bahwa pemerintah akan terus berusaha mendukung setiap pelaksanaan kegiatan positif yang juga dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan potensi dan wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Solok. Walaupun acara ini baru pertama kali dilaksanakan, Bupati berharap kedepannya Trail Adventure dapat terus dikembangkan pelaksanaannya, selain untuk menyalurkan hobby, melalui Trail Adventure silaturrahim antar sesama peserta dapat terjalin dengan baik. (Admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • Palusewu

    Pembangunan mesjid sangat bagus, namun perlu diadakan pengawasan ketat terhadap anggaran ...

    View Article
  • LoopPhoto

    Jadi tim penilai datang meninjau lapangan maksudnya menilai apa yang sudah dilakukan ...

    View Article
  • Dr

    Assalamualaikum, Maaf masih banyak masyarakat yang tergolong tidak mampu yang blm ...

    View Article
  • isudnemahoc

    http://theprettyguineapig.com/amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article