Wakil Bupati Hadiri Milad Ponpes Modern Darussalam

By Kabupaten Solok 16 Agu 2019, 08:45:07 WIBPendidikan

Wakil Bupati Hadiri Milad Ponpes Modern Darussalam

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Hadiri Milad Ponpes Modern Darussalam


 

 (Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH menghadiri acara Milad Pondok Pesantren Modern Darussalam ke-3, di Lapangan Sepakbola SMAN 1 Lembang Jaya, Senin (12/08). Turut hadir Camat Lembang Jaya Ricky Carnova, S.STP, Forkompimcam Lembang Jaya, Wali Nagari Koto Anau Mukhariffin Rajo Bujang, serta para perantau dan tokoh masyarakat Lembang Jaya.

Wakil Bupati Solok saat Menyampaikan sambutannya

Ustadz H. Dedi Rianto, Lc. Ma selaku pimpinan Ponpes Modern Darussalam, diawal sambutannya menjelaskan, kegiatan milad Pondok Pesantren Darussalam yang ke- 3 ini, akan dimeriahkan oleh penampilan seni kreasi oleh para santri, yang dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi antara seluruh santri dan para pengajar. Pada tahun ini Ponpes Darussalam sudah memiliki santri sebanyak 80 orang. “Saya ucapkan terimakasih kepada para wali murid, serta donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan bantuan materil kepada Ponpes Darussalam ini”, ungkap Dedi diakhir sambutannya.

- “Saya ucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati, pada acara Milad Ponpes Darussalam ke-3”, sambut Hadi Rahman Dt. Basa selaku Ketua Yayasan. Hadi menyebutkan, pada tahun ini Ponpes Darussalam mendapat bantuan pembangunan musholla dan dua lokal yang berasal dari para donator, dan Pemerintah Daerah, serta hibah sebidang tanah dari Pemerintah Nagari Koto Gadang Koto Anau.

 

Mukhariffin Rajo Bujang, diawal sambutannya menyebutkan bahwa, Pemerintah Nagari saat ini sangat mendukung  kegiatan dan program dari Ponpes Darussalam.Kami pemerintah nagari berharap kepada Pemerintah Kabupaten Solok, untuk terus memperhatikan Nagari Koto Gadang Koto Anau”, ungkap Mukhariffin diakhir sambutannya.

“Saya ucapkan selamat Milad kepada Ponpes Modern Darussalam ke- 3, saya harap masyarakat dan orang tua, tidak ragu untuk menyekolahkan anaknya bersekolah di pondok pesantren ini”, ungkap Yulfadri diawal sambutannya. Lebih lanjut Yulfadri menyebutkan bahwa, pesantren merupakan garda terdepan dalam mensukseskan program Magrib Al Qur'an dan Subuh Berjamaah. Yulfadri menghimbau kepada para perantau, tokoh masyarakat untuk terus mempromosikan dan mengajak  masyarakat, agar bersekolah di Ponpes Darussalam. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • oxarenene

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Buy Amoxicillin <a ...

    View Article
  • Matthewsew

    With thanks, Terrific information. buy lisinopril 20 mg online - ...

    View Article
  • Beverlypen

    Hot snap chat usernames 21 female add LanaShows on snap right now! ...

    View Article
  • ajutuecidtve

    http://mewkid.net/buy-xalanta/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article