Wakil Bupati Hadiri Rapat Komite MAN 3 Solok

By Kabupaten Solok 12 Sep 2019, 12:38:22 WIBPendidikan

Wakil Bupati Hadiri Rapat Komite MAN 3 Solok

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Hadiri Rapat Komite MAN 3 Solok


 

            (Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, membuka secara resmi Rapat Komite MAN 3 Solok, di Convention Hall Alahan Panjang, Selasa (10/09). Turut hadir Kepala Kemenag yang diwakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah Syamsul Bahri, S.Pd, MM, Kepala MAN 3 Solok H. Amriwal, S.Pd.i, Ketua Komite MAN 3 Solok Marlius Ms, serta para orang tua/wali murid MAN 3 Solok.

H.Amriwal, S.Pd,i diawal laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara rapat komite MAN 3 Solok. Amriwal menjelaskan, tujuan dari rapat komite ini adalah untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus komite, kegiatan 2018/2019 , serta pengesahan program komite MAN 3 Solok untuk kegiatan pada tahun ajaran 2019/2020 mendatang. Selain itu, rapat komite juga sebagai ajang musyawarah antara orang tua/wali murid MAN 3 Solok, yang akan berdampak baik bagi kemajuan SMAN 3 Solok kedepannya. Diakhir laporannya Amriwal menyebutkan,  untuk saat ini jumlah siswa di MAN 3 Solok berjumlah 372 orang, dengan jumlah guru dan pegawai sekolah sebanyak 40 orang, yang terdiri dari 17 guru PNS dan 23 honorer.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Solok, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran komite, Kepala MAN 3 Solok, beserta seluruh guru dan pegawai sekolah, yang telah bekerja dengan baik sehingga MAN 3 Solok, dapat menunjukan perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat”, ungkap Yulfadri diawal sambutannya. Disela sambutannya Yulfadri mengajak para orang tua/wali murid untuk mendukung seluruh program MAN 3 Solok, demi perkembangan sekolah kedepannya. Salah satunya dengan menjadikan MAN 3 Solok ini sebagai Madrasah yang sehat, baik ditingkat Kabupaten, Propinsi maupun tingkat Nasional. Diakhir sambutannya Yulfadri juga berharap MAN 3 Solok  menjadi Madrasah terbaik, serta menjadi contoh bagi madrasah yang ada di Kabupaten Solok maupun madrasah dari daerah lainnya. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • TEST

    Test Doang bosku <a href="https://www.youtube.com/channel/UCv6WA589ugM-_Z ...

    View Article
  • uerodejopaqay

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxil Children <a ...

    View Article
  • azogudda

    http://mewkid.net/order-amoxicillin/ - Amoxicillin Without Prescription <a ...

    View Article
  • LanaKag

    21 f with snapchat nudes add me LanaShows <a href=https://bit.ly/2k8wgFf>My ...

    View Article