Wakil Bupati Pimpin Rakor lanjutan Terkait Penanganan Covid-19

By Kabupaten Solok 04 Apr 2020, 14:37:22 WIBPemerintahan

Wakil Bupati Pimpin Rakor lanjutan Terkait Penanganan Covid-19

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Pimpin Rakor lanjutan Terkait Penanganan Covid-19


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Posko Utama Penanganan Covid19 Kabupaten Solok di Ruang Danau di Bawah, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, bersama beberapa Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, dan beberapa unsur terkait lainnya, melaksanakan rapar koordinasi lanjutan, guna membahas tindaklanjut penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok, Rabu (01/04).

 

            Dalam rapat lanjutan tersebut Yulfadri menegaskan kepada para tim gugus tugas yang turun ke lapangan, untuk melakukan pemeriksaan sesuai dengan  SOP/Protap penanganan yang ada, serta melaporkan setiap perkembangan, secara berkala yakni setiap dua jam sekali. Setiap laporan yang masuk dari setiap posko yang ada diperbatasan harus lengkap diterima oleh posko utama. Yulfadri juga mengingatkan kepada tim gugus tugas bahwa seluruh alat komunikasi sudah harus terpasang dan terhubung ke seluruh posko, demi memudahkan pemantauan perkembangan Covid-19  di tiap-tiap lokasi.

 

Pada rapat ini, Yulfadri juga menetapkan tugas yang dibutuhkan untuk selalu berada di posko, seperti tenaga operator, tenaga radio komunikasi, tenaga infografis, call center, penanggungjawab APD, petugas gudang, konsumsi dan administrasi, yang berguna untuk memperlancar kegiatan pemantauan. (admin)

 

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment