Wakil Bupati Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

By Kabupaten Solok 24 Agu 2020, 08:52:09 WIBPemerintahan

Wakil Bupati Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih


 

 

            (Arosuka)-Kominfo. Bertempat di Halaman Guest House Arosuka, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, pada Senin Sore (17/08) berlangsung khidmat. Wakil Bupati Solok H. Yulfadri Nurdin, SH, bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan perwira upacara adalah Kasatlantas Polres Solok IPTU Hidayanda Rizky. Untuk komandan upacara sendiri adalah Amin Nurasyid, SH. Turut hadir Sekretaris Daerah Aswirman, SE, MM, para Asisten, para Staf Ahli, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten  Solok, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Desnadefi Gusmal dan Ketua GOW Kabupaten Solok Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin.

Untuk pelaksanaan penurunan bendera dilakukan oleh putra/putri terbaik pelajar SMA, SMK dan MA di Kabupaten Solok dibawah binaan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok, serta musik diiringi oleh korp musik SMK N 1 Gunung Talang.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM yang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Renaldo Gusmal, serta Forkopimda Kabupaten Solok juga mengikuti upacara penurunan bendera di Istana Merdeka secara virtual. (admin)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment