Wakil Bupati Solok hadiri Sertijab Wali Nagari Koto Laweh

By Kabupaten Solok 06 Feb 2020, 16:00:47 WIBPemerintahan

Wakil Bupati Solok hadiri Sertijab Wali Nagari Koto Laweh

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Solok hadiri Sertijab Wali Nagari Koto Laweh


 

            (Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH, menghadiri acara serah terima jabatan Wali Nagari Koto Laweh dan Pelantikan serta serah terima jabatan Ketua TP-PKK Nagari Koto Laweh, di Aula Kantor Wali Nagari Koto Laweh, Rabu (28/01). Acara Serah Terima Jabatan Wali Nagari Koto Laweh terjadi dari Bapak Burkaini kepada Ibu Kasyanti,SP, serta serah terima jabatan ketua TP-PKK Nagari Koto Laweh dari Ny. Harnevi kepada Ny. Ellisma,S.Pd. Turut hadir Mantan anggota DPD RI Nofi Candra, Mantan Bupati Solok Syamsu Rahim, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Camat Lembang Jaya Vice Febrianeldi, S.STP, Forkopincam Lembang Jaya, BPN, KAN, Kepala Jorong, Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, serta tokoh masyarakat Nagari Koto Laweh.

Sertijab Wali Nagari Koto Laweh

Burkhaini yang selama ini menjadi Pj. Wali Nagari Koto Laweh, diawal sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nagari Koto Laweh, atas dukungannya selama 4 bulan ditugaskan terhitung dari 11 oktober 2019 lalu. Burkhaini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat ,atas segala khilaf dan kekurangan selama menjadi bertugas. “Selamat bekerja kepada wali nagari yang baru, semoga dapat membawa Nagari Koto Laweh lebih maju lagi kedepannya”, ungkap Burkhaini diakhir sambutannya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wakil Bupati Solok, yang sudah menyempatkan hadir dalam acara sertijab Wali Nagari Koto Laweh. Saya berharap dukungan dari semua elemen masyarakat untuk bahu-membahu membangun nagari kita ini”, ujar Kasyanti, SP mengawali sambutannya. Kasyanti mengajak seluruh masyarakat,  untuk bersama-sama dalam mengembangkan potensi yang ada di nagari, diantaranya UKM Nagari yang telah ada agar bisa semakin dikembangkan kedepannya.

Wakil Bupati Solok saat menyampaikan arahannya

“Apresiasi dan ucapan selamat, saya ucapkan kepada Wali Nagari Koto Laweh terpilih, yang pada hari ini sudah diserahterimakan, semoga wali nagari yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya”, ujar Yulfadri diawal sambutannya. Yulfadri meminta kepada seluruh elemen masyarakat Nagari Koto Laweh, baik yang di kampung maupun di perantauan, agar selalu memberikan dukungan penuh kepada wali nagari terpilih. Yulfadri meminta agar selalu terjalin sinergitas yang baik antara BPN, KAN dan Pemerintah Nagari serta perantau Nagari Koto Laweh. Yulfadri juga meminta kepada Wali Nagari, untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten, serta memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment