Wakil Bupati Solok menghadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal KKG PAI Kecamatan Lembang Jaya

By Kabupaten Solok 24 Jun 2019, 11:20:30 WIBKehumasan

Wakil Bupati Solok menghadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal KKG PAI Kecamatan Lembang Jaya

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Solok menghadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal KKG PAI Kecamatan Lembang Jaya


(Arosuka)-Kominfo. Wakil Bupati Solok  H. Yulfadri Nurdin, SH  menghadiri Silaturrahmi dan Halal Bihalal Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Kecamatan Lembang Jaya, di Mesjid Raya Koto Anau, Rabu (19/06). Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok H. Alizar Chan, Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Solok H. Sakar Soeib, S.Pd, Sekretaris Camat Lembang jaya  Edi Solmar, Kepala Sekolah beserta guru-guru agama se-Kecamatan Lembang Jaya, Walinagari Koto Anau, serta Pimpinan Bank nagari Syariah Cabang Solok Riska Abadi dan seluruh tamu undangan.

Lafrizal syukur selaku ketua pelaksana dalam laporannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Lafrizal berharap dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat terjalin silaturrahmi antara semua guru agama, khususnya di Kecamatan Lembang Jaya.

Koordinator Wilayah Pendidikan Lembang jaya Yongkerman dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Solok beserta rombongan, pada acara halal bihalal kali ini. Yongkerman menyebutkan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Yongkerman juga menjelaskan bahwa saat ini, di Kecamatan Lembang Jaya sedang mengalami krisis guru PNS, namun demikian Kecamatan Lembang Jaya memiliki prestasi di bidang pendidikan, khususnya di tingkat Kabupaten Solok. Salah satunya adalah perolehan hasil UN tahun 2019 merupakan peringkat tertinggi di tingkat Kabupaten Solok.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan minal aidin walfaidzin”, ungkap Yulfadri mengawali sambutannya. Yulfadri menjelaskan bahwa pendidikan merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan, tidak hanya untuk kehidupan di dunia, tetapi juga untuk di akhirat. Yulfadri berharap kepada para pengajar untuk mampu menghasilkan generasi muda yang semakin baik. “Mudah-mudahan kita dapat meratakan para guru-guru ini khususnya PNS”, ujar Yulfadri disela sambutannya. Diakhir sambutannya Yulfadri berharap agar pada tahun mendatang, Kabupaten Solok dapat meningkatkan prestasi khususnya di bidang pendidikan.

Penyerahan hadiah oleh Wakil Bupati Solok

            Pada akhir acara, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada para kepala sekolah dan guru kelas 6, yang siswanya meraih peringkat I, II, dan III pada UN tahun 2019 di tingkat Kecamatan Lembang Jaya. Diantaranya adalah SD 03 meraih peringkat I, SD 15 meraih peringkat II, dan SD 24 meraih peringkat III. (admin)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?
  Sangat Buruk Sekali
  Kurang
  Cukup
  Baik
  Sangat Baik Sekali
  sangat bagus sekali

Komentar Terakhir

  • eraruuq

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article
  • EyePem

    <a href="https://kamagra50.com/">kamagra</a&g t; ...

    View Article
  • uzegaqeyipamo

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin 500mg <a ...

    View Article
  • etobyatiop

    http://mewkid.net/buy-amoxicillin/ - Amoxicillin <a ...

    View Article