Bupati dan Wakil Solok H. Epyardi Asda, M. Mar & Jon Firman Pandu Lakukan Sertijab dengan Pj Bupati

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 27 Apr 2021, 14:09:29 WIB Pemerintahan
Bupati dan Wakil Solok H. Epyardi Asda, M. Mar & Jon Firman Pandu Lakukan Sertijab dengan Pj Bupati

    

(Arosuka). Kominfo. Usai dilantik di Auditorium Gubernuran, Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar dan Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH melaksanakan serah terima jabatan dari Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM sekaligus serah terima jabatan Ketua TP.PKK Kabupaten Solok, dari Nyonya Agustina Heri Nofiardi ke Nyonya Emiko Epyardi Asda di Solok Nan Indah Senin (26/04). Turut hadir dalam acara Ketua TP PKK Kabupaten Solok Nyonya Emiko Epyardi Asda, Wakil Ketua TP PKK Nyonya Kurnia Jon Firman Pandu, para Asisten Bupati, para Staf Ahli, Forkompimda Kabupaten Solok, para kepala SKPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

 

Baca Lainnya :

Heri Nofiardi selaku Pj Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2021-2024. “Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2021-2024. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh dinas dan unsur terkait yang telah membantu dan bekerjasama selama  menjabat sebagai Pj Bupati Solok. Saya berharap agar sistem pemerintahan di Kabupaten Solok dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan kedepannya ,”ujar Heri. Selain itu Heri juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat dan sektor swasta untuk bersama-sama dengan pemerintah bahu membahu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan penanganan dampak Covid-19 di Kabupaten Solok.

H. Epyardi Asda dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang telah disiapkan dalam rangka serah terima jabatan Bupati Solok, dan juga atas pengabdian Heri Nofiardi sebagai Pj. Bupati Solok yang telah memimpin daerah untuk beberapa waktu belakangan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Heri Nofiardi sebagai Pj Bupati Solok yang telah mengemban dan melaksanakan tugas selama beberapa waktu ini. Selain itu saya berharap agar kedepannya seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok dapat meningkatkan kinerja dan disiplinnya dalam segala hal” ujar Epyardi menjelaskan. Lebih lanjut Epyardi menjelaskan kepada seluruh pimpinan SKPD agar terus melakukan pemantauan atas kinerja anggotanya, serta melakukan evaluasi berkala demi hasil kinerja yang maksimal. Bupati juga berharap kerjasama seluruh SKPD dan seluruh unsur/ instansi vertikal terkait dalam pembangunan daerah.

Pada saat yang sama Nyonya Emiko Epyardi Asda selaku Ketua TP PKK Kabupaten Solok menyampaikan, pada hakekatnya PKK merupakan gerakan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan prinsip partisipatif. Melalui gerakan PKK diharapkan peran aktif segenap lapisan masyarakat dalam pembangunan sehingga nantinya mampu menghasilkan kehidupan yang lebih berkualitas. ”Keberadaan perempuan sangat mempengaruhi peningkatan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, serta sangat membantu tugas-tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh” ujarnya lagi. Lebih lanjut Nyonya Emiko berharap kerjasama seluruh lapisan yang terkait, untuk selalu membantu PKK demi membantu dan mewujudkan visi misi daerah Kabupaten Solok. “Semoga kedepannya TP-PKK Kabupaten Solok dapat lebih berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah” pungkasnya mengakhiri. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment