Bupati Epyardi Asda Sambut Kedatangan Dirut PT. Food Station Jakarta

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 02 Mar 2022, 07:40:28 WIB Kerjasama Daerah
Bupati Epyardi Asda Sambut Kedatangan Dirut PT. Food Station Jakarta

(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok H. H. Epyardi Asda, M. Mar menyambut kedatangan Direktur Utama PT. Food Station Jakarta Pamrihari Wiraryo beserta rombongan di Chinangkiek Dream Park Singkarak, Selasa (01/03/22). Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si, Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Drs. Syahrial, MM, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, S.STP, beserta beberapa Kepala OPD terkait.

           

Kedatangan tersebut merupakan tindak lanjut dari upaya kolaborasi Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dengan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dalam meningkatkan kualitas pertanian utamanya Beras Solok. “Alhamdulillah kami sudah membibitkan bibit padi unggul dengan harapan Beras Solok bisa menjadi beras khusus. Kami memiliki bibit 64 ton yang siap kami sebarkan ke kelompok tani yang ada di Kabupaten Solok ini. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan, menjadi benefit untuk petani kami dan juga untuk PT. Food Station sendiri,” ucap Bupati. Lebih lanjut Bupati mengatakan, Pemerintah Daerah akan memfasilitasi semua kelompok tani dan berharap akan ada bimbingan dari PT. Food Station untuk pendampingan, maupun pembinaan SDM yang ada, agar bisa lebih meningkatkan kualitas hasil pertanian di Kabupaten Solok. 

Baca Lainnya :

Sementara itu Pamrihari Wiraryo selaku Direktur Utama PT. Food Station mengatakan, pihaknya hadir di Kabupaten Solok untuk menjalankan amanah dari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta agar berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Solok. “Kami hadir di sini untuk memberikan pendampingan dalam hal budidaya, pasca panen, maupun produksi. PT. Food Station dengan jaringannya nanti akan mendistribusikan Beras Solok ke seluruh Indonesia,” ujarnya. Di samping itu Ia juga akan memberikan pendampingan tentang penggunaan pupuk organik, dengan harapan masyarakat petani dapat lebih sejahtera lagi. (admin)







Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment