BUPATI SOLOK EPYARDI ASDA TERIMA KUNJUNGAN KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SUMBAR

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 29 Jun 2022, 13:05:20 WIB Kegiatan
BUPATI SOLOK EPYARDI ASDA TERIMA KUNJUNGAN KEPALA OMBUDSMAN RI PERWAKILAN SUMBAR

      Arosuka-(Kominfo).  Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar terima secara langsung kunjungan Kepala Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Yefri Heriani, S,Sos, M,M, Si beserta rombongan di Ruang kerja Bupati Solok pada Selasa (28/06/22). 

                      

      Turut hadir mendampingi Bupati Solok Sekretaris Daerah Kab Solok  Medison, S. Sos, M. Si ,  Asisten Ekonomi Pembangunan  Drs. Syahrial, MM,  Kepala PTSP Naker  Drh. Kenedy Hamzah,  Kabag Organisasi  Jhoni, S. Sos, , serta Kepala OPD. 

Baca Lainnya :

      Dalam sambutannya bupati Solok mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat dalam rangka untuk meningkatkan lagi kepatuhan standar pelayanan publik di Kabupaten Solok.  Dikatakannya sebagai Bupati Epyardi Asda merasa senang dan mendukung kinerja dari Ombudsman sebagai pengawas terhadap pelayanan publik yang dilakukan di daerah. “kita berharap dengan adanya kerja sama yang baik dengan ombudsman Kabupaten Solok bisa bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan terhadap masyarakat sehingga mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik” Tutur nya. 

      Lebih dari itu dijelaskan Bupati Solok selama ini Pemkab Solok senantiasa berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan baiknya pelayanan Publik di Kabupaten Solok, tentu akan berdampak positif terhadap pencapaian misi dari Bupati Solok yaitu menjadikan Kabupaten Solok menjadi Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. 

      Sementara itu Kepala Ombudsman RI perwakilan Sumatera Barat Yefri Heriani mengatakan kedatangannya ke Kabupaten Solok ialah dalam rangka meningkatkan kepatuhan standar pelayanan publik. Dijelaskannya bahwa penilaian terhadap standar kepatuhan oleh Ombudsman dilakukan dengan tujuan untuk perbaikan dan penyempurnaan kebijakan publik dalam rangka mencegah maladministrasi. 

      Disampaikan Yefri pada pertemuan tersebut bahwa penilaian kepatuhan standar pelayanan publik Pemkab Solok untuk tahun 2021 sudah berada pada zona sedang (zona kuning). Hal tersebut tentu harus menjadi catatan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan harapan zona kuning saat ini bisa menjadi zona hijau atau bernilai baik. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment