Bupati Solok Ikuti Vidcon Bersama Presiden RI Mengenai Penanganan Varian Baru Omicron

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 07 Feb 2022, 16:13:54 WIB Kesehatan
Bupati Solok Ikuti Vidcon Bersama Presiden RI Mengenai Penanganan Varian Baru Omicron

      (Arouska ) – Kominfo. Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Senin (07/02/2022), Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. Mar didampingi Sekretaris Daerah Medison, S. Sos, M. Si, Beberapa Kepala SKPD terkait dan Forkopimda mengikuti Vidcon dengan Presiden RI Ir. Joko Widodo mengenai Penanganan Varian Baru Omicron. 

                    

      Dalam arahannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan bahwa pada tahun 2022 ini Indonesia menghadapi Covid varian baru yaitu Omicron. Dan kasus Omicron terbanyak terjadi di Jawa dan Bali sebanyak 93% kasus. Presiden berpesan kepada Rumah Sakit di seluruh Indonesia untuk bersiap dan bersedia dalam menghadapi gelombang Omicron yang akan datang. “ Vaksinasi masih menjadi kunci penanganan varian Omicron dalam menekan angka kematian karena varian baru Covid ini “, Ujar Presiden.

Baca Lainnya :

       Diakhir sambutannya Presiden berharap kepada seluruh pemerintah daerah dan semua yang instansi yang telibat untuk segera melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat. Dan juga kepada seluruh daerah diharapkan untuk melakukan penyaringan dalam menetukan OTG atau gejala ringan sebelum melakukan isolasi. ( Admin )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment