BUPATI SOLOK TERIMA KUNJUNGAN TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN TIGO LURAH

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 28 Jun 2022, 07:59:31 WIB Kegiatan
BUPATI SOLOK TERIMA KUNJUNGAN TOKOH MASYARAKAT KECAMATAN TIGO LURAH

      Arosuka-(Kominfo). Bupati solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar menerima dengan baik kunjungan sejumlah Tokoh Masyarakat Tigo Lurah di Rumah Dinas Bupati Solok pada Senin (27/06/22).  Pertemuan ini juga dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Tigo Lurah, Tedi Aurora, Walinagari Se Kecamatan Tigo Lurah dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tigo Lurah. 

                       

      Dalam pertemuan ini, Rustam selaku tokoh masyarakat Tigo Lurah mengatakan kedatangan mereka adalah mengucapkan terimakasih karena Bupati Solok telah memperhatikan masyarakat Tigo Lurah serta  ingin lebih mempererat kembali hubungan masyarakat dengan Bupati Solok. Pada kesempatan itu juga Rustam menyampaikan segala aspirasi masyarakat Nagari Tigo Lurah yang telah dititipkan kepadanya selaku Tokoh masyarakat dari Tigo Lurah.

Baca Lainnya :

      “Tujuan kedatangan kami adalah yang pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah memperhatikan masyarakat Tigo Lurah ini dan kami juga berharap agar Tigo Lurah ini menjadi prioritas pembangunan di kabupaten solok” ungkapnya 

      Merespon aspirasi yang disampaikan tokoh masyarakat Tigo Lurah Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar mengatakan Kecamatan Tigo Lurah ini akan diprioritaskan pembangunannya, dan harus bisa sejajar dengan Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Solok. Dalam hal itu Bupati Solok telah menganggarkan kurang lebih 500 JT untuk pembangunan di Tigo Lurah, seperti pembuatan jalan Kapujan-Rimbo Data. 

      Hal itu dilakukan karena semasa kepemimpinannya Bupati Solok telah bertekad mengabdi pada masyarakat dan segala pembangunan yang ada Kabupaten Solok harus berbasis kebutuhan Rakyat. “Tahun ini kita telah anggarkan sebanyak kurang lebih Rp. 8 Milyar untuk Kecamatan Tigo Lurah. Dan beberapa hari lalu kita telah melakukan Launching Excavator dimana alat berat ini bisa dimanfaatkan untuk membangun dan membuka jalan untuk mempermudah jalur Transportasi dan harapan saya terus jaga selalu kekompakan dan kebersamaan agar Tigo Lurah dan Kabupaten solok pada umumnya dapat maju kedepannya “tutup Bupati (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment