Bupati Solok Terima RAB Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Solok

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 07 Jun 2022, 12:30:03 WIB Kegiatan
Bupati Solok Terima RAB Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Solok

      Arosuka-(Kominfo). Bupati Solok Capt. H.Epyardi Asda, Dt. Majo lelo M.Mar menerima kedatangan Komisioner KPU Kabupaten Solok dalam rangka mengirimkan RAB "Ren Anggaran Biaya" Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang di Kabupaten Solok, di Ruangan Kerja Bupati Solok Senin, (06/06/ 2022). Ikut mendampingi bupati Solok sekretaris daerah Kabupaten Solok Medison, M.Si, Asisten II Bidang Koordinator Ekbang Kesra Drs. Syahrial

                             

      Komisioner KPU yang di pimpin langsung Oleh Ketua KPU Kabupaten Solok Ir. Gadis M, M.Si menyampaikan kebutuhan anggaran untuk Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang dimana untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 KPU Kabupaten Solok membutuhkan Anggaran RP. 45.930.760.739 dengan rincian kegiatan: 1. Persiapan dan pelaksanaan dengan 15 Kegiatan 2. Operasional dan Administrasi 7 kegiatan 3. Kehormatan Kelompok Kerja Pemilihan 2 Kegiatan 4. Honorarium Badan Penyelengara Kegiatan Pilkada. 

Baca Lainnya :

     Selain itu Ketua KPU bersama Jajaran Juga langsung mengirimkan terkait Tanah hibah pemerintah kabupaten ke KPU untuk pembangunan gedung KPU nanti.

      Sementara itu Bupati Solok menyambut baik kedatangan Komisioner KPU kabupaten Solok beserta jajaran. Dalam sambutannya Bupati Solok H. Epyardi Asda, M. meminta Agar sekda Kabupaten Solok mengkoordinasikan dengan TAPD, OPD dan Stakeholder terkait dan sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan. “Dalam proses nya jagan di persulit dan di laksanakan sesuai dengan peraturan per undang - undangan yang berlaku. Terkait dengan pilkada serentak tahun 2024 kita perlu On The Track. Dan selanjut nya terkait dengan hibah tanah untuk gudang Logistik Kpu Kabupaten Solok agar proses nya yang sedang berjalan di OPD teknis dapat di Segerakan.” Tutur Bupati Solok 

      Bupati juga menjelaskan bahwa dengan ini pemerintah Kabupaten Solok akan mendukung penuh Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang, tentunya agar menjaga kesehatan di tengah - tengah Masyarakat Kabupaten Solok Pilkada Badunsanak.

Di akhir sesi lakukan Foto bersama antar bupati Solok bersama Komisioner KPU Kab Solok. (Admin)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment