Di Penghujung Tugas, Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi Pimpin Apel Gabungan

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 23 Apr 2021, 10:51:29 WIB Kegiatan
Di Penghujung Tugas, Pj. Bupati Solok Heri Nofiardi Pimpin Apel Gabungan

(Arosuka)-Kominfo. Heri Nofiardi, SE, MM selaku Pj. Bupati Solok memimpin apel gabungan, di lapangan apel Sekretariat Daerah Kabupaten Solok, Jumat (23/04). Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Aswirman, SE, MM, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD, para Camat, serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Dalam kegiatan apel kali ini juga dilaksanakan penyerahan hasil evaluasi SAKIP kepada 40 SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok. Dari 40 SKPD terdapat 11 SKPD yang memperoleh raihan nilai A.  Hal ini merupakan prestasi yang membanggakan, karena tidak mudah untuk meraih predikat A tersebut. Diperlukan komitmen pimpinan dan kerjasama semua pihak untuk memperoleh hasil yang terbaik. “Terkait dengan hasil SAKIP, saya berharap kepada seluruh SKPD agar dapat bekerja lebih baik lagi, dan meningkatkan hasil SAKIP untuk tahun tahun berikutnya. Kepada Inspektorat Daerah saya menghimbau untuk lebih intens dalam mengawasi, mengontrol serta mengevaluasi setiap capaian dari masing masing SKPD, karena setiap hasil capaian masing-masing SKPD akan menggambarkan terwujud atau tidaknya visi dan misi daerah dari tahun ke tahun” tutur Heri.

Dalam amanatnya Heri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak dan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok karena telah memberikan dukungan penuh dalam melaksanakan tugasnya sebagai Penjabat Bupati Solok. “Saya diberikan tugas sebagai Pj Bupati Solok pada tanggal 7 April 2021 yang insyaallah akan berakhir pada tanggal 26 April 2020. Walaupun terbilang singkat, namun saya dapat merasakan dukungan dan kerjasama dari seluruh ASN dan stakeholder yang ada di Kabupaten Solok, sehingga apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab dalam menjalankan roda pemerintahan dapat terus berjalan sebagaimana mestinya” demikian ungkap Heri. Selain itu Heri juga menyampaikan permohonan maaf dalam menjalankan tugasnya selama berada di Kabupaten Solok.

Baca Lainnya :

Di saat yang sama Heri juga mengingatkan, pemerintah daerah dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan anggaran yang ada karena adanya refocusing akibat pandemi Covid-19 saat ini. Untuk meminimalisir lonjakan angka Covid-19 dan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, kami sudah melakukan koordinasi dengan forkopimda, camat dan walinagari untuk mengontrol, mengevaluasi dan mensosialisasikan ke daerah terutama daerah yang rawan penyebaran Covid-19 seperti daerah yang berada di tepi jalan lintas dan daerah perbatasan”, tutupnya mengakhiri. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment