DINAS SOSIAL KABUPATEN SOLOK MENYERAHKAN BATUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI NAGARI TIKALAK

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 12 Mei 2022, 14:43:37 WIB Sosial
DINAS SOSIAL KABUPATEN SOLOK MENYERAHKAN BATUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI NAGARI TIKALAK

      Tikalak (Kominfo). Bupati  Solok melalui Dinas Sosial Kabupaten Solok menyerahkan bantuan kepada Keluarga korban kebakaran yang terjadi pada Minggu, 08 Mei 2022 di daerah Jorong Pasir, Nagari Tikalak, Kecamatan X Koto Singkarak, Selasa, 10 Mai 2022.

      Bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok, Ir. Syoufitri itu diterima langsung oleh, Yosrizal, 34 th dan Elita, 70 th selaku kepala kelurga korban kebakaran dengan harapan dapat meringankan beban mereka pasca kejadian.

      Sementara itu akibat adanya musibah kebakaran yang terjadi pada minggu, pada jaml 23.46 WIB tersebut, diduga disebabkan oleh korsleting arus listrik itu, korban mengalami kerugian hingga Rp. 250.000.000 karena rumah yang sebelumnya mereka tempati ludes dilalap si jago merah, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca Lainnya :

      Dalam penyerahan bantuan untuk korban kebakaran ini juga turut disaksikan oleh beberapa perangkat daerah lainnya diantaranya, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Solok, Nasril Asvari, SE. MM, Sekretaris Kecamatan X Koto Singkarak, Hendri Syamsi, S.Sos, Walinagari Tikalak, Joni Martis, B.Sc, Kepala Seksi Kesra X Koto Singkarak dan keluarga dari para korban kebakaran. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment