Edisar Jabat Plh Sekda Kabupaten Solok

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 02 Jun 2021, 20:31:30 WIB Pemerintahan
Edisar Jabat Plh Sekda Kabupaten Solok

      

(Arosuka)- Kominfo. Usai bertugas selama 4 tahun 2 bulan sebagai Sekretaris Daerah, Aswirman, SE, MM memasuki masa purnabaktinya terhitung awal Juni 2021 ini. Bupati Solok Epyardi Asda bersama Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu melaksanakan serah terima Jabatan dari Aswirman ke Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, SH, MH, sebagai Plh Sekretaris Daerah. Kegiatan ini dilaksanakan di Guest House, Rabu (02/06). Turut hadir dalam acara Ketua DPRD Kabupaten Solok Dodi Hendra, Wakil Ketua DPRD Ivony Munir, Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi Asda, Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Medison, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Sony Sondra, Wakapolres Kompol Yuswawi, Forkompimda dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

“4 Tahun 2 bulan jabatan yang saya emban dalam pemerintahan sebagai Sekretaris Daerah. Banyak hal yang dirasakan dan juga banyak ketidaktahuan dalam bekerja, oleh karena itu selama dalam bertugas saya mohon maaf kepada semua ASN, dan juga kepada seluruh staf Pemerintah Kabupaten Solok” ujar Aswirman di awal sambutannya. Aswirman juga menyatakan akan selalu siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati Solok serta Plh Sekretaris Daerah dalam melaksanakan tugasnya. “Selama 36 Tahun bertugas di Solok adalah waktu yang cukup lama. Banyak hal yang dirasakan dan juga dikenang” ungkapnya lagi. Diakhir sambutannya Aswirman menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak, dan berharap agar jalinan komunikasi dan silaturahmi sesama tetap terjaga.

Baca Lainnya :

Pada kesempatan yang sama, Epyardi mengatakan ada perasaan sedih dan senang karena ditinggal oleh Sekretaris Daerah yang akan purna tugas. “Saat yang bersamaan saya merasakan sedih dan senang, sedih karena berakhirnya masa tugas Pak Aswirman, senangnya selama ini saya merasa sangat terbantu sekali oleh kinerja dan kebijakan beliau” ungkap Epyardi. Epyardi juga mengatakan untuk tetap selalu menjalin komunikasi walaupun sudah purna tugas. “Sebagai komandan ASN, Bapak Aswirman adalah Sekretaris Daerah yang cukup tau tentang apa yang harus dilakukan, dan kebijakan apa yang beliau perbuat. Kepada Bapak Aswirman sekaligus Ny. Herlina Aswirman, saya pribadi maupun selaku Bupati Solok mengucapkan terimakasih banyak atas apa yang telah bapak dan ibu lakukan selama menjabat di Kabupaten Solok yang sama-sama kita cintai ini” pungkasnya mengakhiri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment