Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 20 Des 2021, 13:55:05 WIB Kesehatan
Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

(Arosuka) - Kominfo. Masih dalam rangkaian peringatan hari Ibu di Kabupaten Solok, ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi meninjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi di Puskesmas Singkarak, Senin (20/12/21).Turut hadir mendampingi Kepala Puskesmas Singkarak Yuli Hardi, A.Md, Kep, Ketua Bidang IV Ny. Asnawati, Ketua Pokja IV Ny. Rima Sollydawaty, serta para kader Pokja IV TP-PKK Kabupaten Solok.


Baca Lainnya :

Dalam kunjungannya Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mau melakukan vaksinasi, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Solok. Selanjutnya Ny. Emiko Epyardi juga mengingatkan kepada para masyarakat untuk tidak perlu cemas melakukan vaksinasi ini, karena dengan vaksinasi justru diharapkan nantinya akan menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan yang sama Kepala Puskesmas Singkarak juga mengajak Ketua TP-PKK Ny. Emiko Epyardi mengelilingi dan melihat fasilitas yang ada di Puskesmas Singkarak, sekaligus berdiskusi mengenai kebutuhan puskesmas ke depan. Diakhir kunjungannya Ketua TP-PKK kabupaten solok Ny. Emiko Epyardi menyerahkan sertifikat vaksin kepada para peserta yang sudah melakukan vaksin Covid – 19. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment