KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2024

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 28 Mar 2021, 18:52:57 WIB Pemerintahan
KPU Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2024

Keterangan Gambar : Bupati dan Wakil Bupati Terpilih periode 2021-2024


(Arosuka) Kominfo. Pasangan H. Epyardi Asda, M.Mar dan Jon Firman Pandu ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Solok Tahun 2020 oleh KPU, pada Jumat (26/03) di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah. Turut hadir dalam acara tersebut, Plh Bupati Solok yang diwakili oleh Asisten Koordinator Bidang Administrasi Soni Sondra, Ketua DPRD Dodi Hendra, Ketua KPU Ir. Gadis, dan Ketua Bawaslu Romy Memory. Kedua Paslon Terpilih juga didampingi oleh istri Ny. Emiko Epyardi Asda dan Ny. Kurnia Jon F Pandu.

         

Pemerintah Kabupaten Solok mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah melaksanakan proses demokrasi dengan baik mulai dari awal sampai akhir dengan ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Solok terpilih periode 2021-2024” ujar Soni mengawali sambutannya. Selain itu Soni juga memberikan ucapan selamat kepada  Epyardi Asda dan Jon Firman Pandu yang telah terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Solok. Lebih lanjut Soni juga menginformasikan untuk pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2021 mendatang. Penetapan ini nantinya juga akan diumumkan pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Solok. Diakhir sambutannya Soni menyampaikan harapan, semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih nantinya, dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik serta sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca Lainnya :

Usai acara Epyardi mengungkapkan rasa syukur atas selesainya putusan Mahkamah Konstitusi beberapa waktu yang lalu. Selain itu Epyardi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok yang telah berkontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Solok, sehingga semua dapat berjalan dengan aman dan damai. “Kita memiliki tekad untuk menjadikan Kabupaten Solok kedepannya lebih baik lagi, kemenangan ini merupakan kemenangan kita semua, masyarakat kabupaten Solok. Saya mengharapkan kerjasama seluruh unsur dan stakeholder terkait dalam memajukan Kabupaten Solok, serta menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik dan berprestasi. Pengabdian ini akan saya lakukan demi daerah dan masyarakat daerah kabupaten Solok” pungkasnya mengakhiri.(admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment