Kunjungan Pertama Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok ke Majid Solok Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 07 Apr 2022, 11:17:48 WIB Adat & Agama
Kunjungan Pertama Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok ke Majid Solok Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak

(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok Cpt. H. Epyardi Ada Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar pimpin kunjungan Tim Safari Ramadhan (TSR) 1 Ke Masjid Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak, Rabu malam (6/04/22). Kedatangan Tim Ramadhan Pemkab Solok disambut penuh antusias masyarakat setempat.

                             

Baca Lainnya :

Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Forkopimda,  Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si,  Asisten , Staf Ahli Bupati, Kepala OPD,  Pimpinan BUMN dan BUMD,  Camat Singkarak Chrismon Darma, S. IP,  Forkopimcam, Walinagari singkarak Rahman,  Pengurus masjid Darussalam  Edi Raplis, Khatib  Jakfat Dt. Maninjun, dan juga Masyarakat.

Pengurus Mesjid Darussalam Edi Raplis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok di Masjid Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak, dan berharap kedatangan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Solok ini bisa membantu kemajuan masjid kedepannya.

“Kunjungan Tim safari ramadhan ini sangat kami dambakan kehadirannya di masjid Darussalam Jorong Lembang Nagari Singkarak ini. Dan kami sampaikan bahwa masjid ini adalah masjid yang ke 2 di nagari singkarak, dan telah berdiri sejak tahun 2005.  Dengan ada nya kedatangan rombongan ini, kita berharap akan adanya bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid ini kedepannya” Ucap Raplis

Sementara itu Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungan Tim Safari Ramadhan ke Masjid-masjid merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Solok tiap tahunnya.  Kunjungan ke masjid Darussalam adalah kunjungan perdana yang dilakukan Tim Safari Ramdhan Tahun 2022.

“Hari ini adalah hari pertama kunjungan tim safari Ramadhan Kabupaten Solok yang bertempat di masjid Darussalam ini.  Saya melihat walaupun masjid ini hanya satu jorong akan tetapi masjid ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat nagari singkarak ini. Mudah - mudahan kedepannya masjid ini lebih bagus dan jamaah masjid ini makin bertambah jumlahnya. Sebagaimana rutinitas setiap tahun Pemkab Solok akan mengunjungi masjid - masjid yang ada di Kabupaten Solok ini” Ucap Bupati Solok

Dalam hal itu Bupati Solok juga mengimbau kepada masyarakat jamaah masjid untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dan berharap pandemi yang tengah melanda ini cepat berlalu. Dan Pada kesempatan tersebut Bupati Solok Epyardi Asda menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid sebasar 10 JT dan sebuah jam digital. Acara kemudian di lanjutkan dengan ceramah oleh khatib Jakfar Dt. Maninjun. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 7 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment