Masuk 6 Besar Nominasi Kader Posyandu Berprestasi, Tim Verifikasi Kunjungi Posyandu Al Muizz Nagari Koto Baru

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 22 Okt 2021, 22:17:29 WIB Kesehatan
Masuk 6 Besar Nominasi Kader Posyandu Berprestasi,  Tim Verifikasi Kunjungi Posyandu Al Muizz Nagari Koto Baru

(Arosuka)-Kominfo. Tim verifikasi lapangan penilaian kader posyandu berprestasi tingkat Propinsi Sumatera Barat yang diketuai oleh Ketua TP-PKK Propinsi Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, mengunjungi Posyandu Al Muizz Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung, Kamis (21/10/21). Kegiatan yang dipusatkan di halaman PAUD Permata Bunda ini langsung dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi beserta jajaran pengurus, Kepala DPMN Ferisnovel, Walinagari Koto Baru Afrizal.K, Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung Ny. Irza Acil Fasra, Ketua TP-PKK Nagari Koto Baru Ny. Yusnida Afrizal dan seluruh undangan.

          


Baca Lainnya :

Dalam sambutannya Ferisnovel mengucapkan selamat datang kepada tim verifikasi lapangan dari Propinsi Sumbar. Acara ini merupakan kelanjutan acara temu kader berprestasi tingkat Sumbar yang dilakukan beberapa waktu yang lalu. “Alhamdulillah kader kita Deliyarni yang menjadi utusan Kabupaten Solok masuk rangking 6 besar, dan pada hari ini tim penilai dari propinsi melakukan verifikasi lapangan terkait kecocokan data yang diberikan. Acara ini tidak hanya sekedar penilaian saja, kami sangat berharap apabila ditemukan indikator yang kurang lengkap, untuk dapat disampaikan guna perbaikan bagi kami” ucap Ferisnovel. 


Sementara itu dalam sambutannya Ny. Emiko Epyardi merasa senang karena Kabupaten Solok masuk 6 besar nominasi kader posyandu berprestasi tingkat Propinsi Sumbar yang diwakili oleh kader Posyandu Al Muizz Nagari Koto Baru. Penilaian kader posyandu berprestasi ini telah dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 4 Juni 2021 melalui metode ekspose, wawancara, telaah laporan kader dan juga pokjanal posyandu. Penilaian yang dilakukan sangatlah ketat untuk bersaing dengan kader dari 5 kabupaten lainnya. “Kami Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok berusaha memenuhi semua indikator penilaian, kami bertekad dan berupaya semaksimal mungkin sehingga bisa memperoleh nilai terbaik. Kepada Tim Penilai kami minta agar dapat memberikan masukan terhadap segala kekurangan yang ada, sehingga apa yang menjadi visi dari Bupati Solok bisa terwujud melalui kader posyandu berprestasi tingkat Sumatera Barat tahun 2021.” Ujar Ny. Emiko Epyardi.


Ny. Harneli Mahyeldi memberikan apresiasi kepada Walinagari, masyarakat Koto Baru Kecamatan Kubung yang masuk nominasi 6 besar kader posyandu berprestasi atas nama Deliyarni mewakili Kabupaten Solok, tentunya di bawah binaan TP-PKK Kabupaten Solok. “Kunjungan ke lapangan ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari penilaian yang telah dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 3 sampai dengan 4 Juni 2021 yang lalu. Para juara lomba nantinya akan kita ikutkan dalam studi komparatif. Kami berharap peninjauan lapangan oleh tim ini agar didampingi oleh pihak terkait, sehingga dapat memberikan penjelasan dengan sebaik-baiknya.” Tutur Ny. Harneli Mahyeldi. (admin)

 





Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment