Meriahkan 1 Muharram 1444 Hijriah Pemkab Solok Gelar Tabligh Akbar.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 02 Agu 2022, 12:24:10 WIB Kegiatan
Meriahkan 1 Muharram 1444 Hijriah Pemkab Solok Gelar Tabligh Akbar.

    Arosuka-(Kominfo). Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar tabligh Akbar di Masjid Islamic Center, Koto Baru Kabupaten Solok Selasa (02/08/22).

        

    Tabligh Akbar tersebut di hadiri oleh  Bupati Solok di wakili Oleh Sekretaris Daerah Kab.Solok  Medison, S. Sos, M. Si, Ustaz Drs. Agusriadi Khatib Batuah, MA, Staf Ahli Bid.Pemerintahan, Kemasyarakatan Dan SDM Mulyadi Marcos, SE, MM,  Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM.,Kepala OPD Se Kabupaten Solok, Camat Se Kabupaten Solok, Jamaah Tablig Akbar.

Baca Lainnya :

    Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Medison dalam sambutannya  mengatakan kegiatan tabligh akbar ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT. Hal tersebut juga sebagai sarana muhasabah dalam meminta ampunan dan bimbingan-Nya.  Selain itu ia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ustad Agustiadi Khatib Batuah dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah. “Dengan diadakannya acara ini semoga semua ilmu yang di berikan oleh guru kita bisa menjadi pedoman dalam menata kehidupan yang penuh tantangan dan ujian ini.  Kepada semuanya mari dengarkan dan hayati serta pahami apa yang guru kita sampaikan.  Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini di catat oleh Allah sebagai amal ibadah dan menjadi bekal dalam kehidupan dunia dan akhirat nantinya” ujar nya

    Sementara itu  Ustadz Drs.Agusriadi Khatib Batuah,MA dalam tausiyah nya mengatakan Bulan Muharam Adalah Bulan Yang Istimewa karena Bulan Ini disebut sebagi bulannya Allah.  Sebab Hari ini kita boleh merasakan betapa bahagianya kita dalam menyonsong dan menyambut tahun baru 1 Muharam 1444 H. Maka dari itu patutlah hari Ini Kita syukuri Semua yang telah di anugerahkan oleh Allah kepada kita, patut  kita mengagungkan kebaikan dan cinta-nya untuk kita. Selamat merayakan tahun baru 1 Muharram 1444H, kiranya rahmat Allah SWT senantiasa menyertai  dan menjaga kita dari segala ancaman dan marilah kita merawat hubungan kita dengan Allah dan sesama sebagai insan ciptaan-Nya yang begitu mulia. Papar nya  (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment