Peringati HUT Kopri ke-51, Pemkab Solok Gelar Upacara.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 29 Nov 2022, 00:00:00 WIB Kegiatan
Peringati HUT Kopri ke-51, Pemkab Solok Gelar Upacara.

Arosuka-(Kominfo). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, Pemerintah Kabupaten Solok menyelenggarakan Upacara Hari KORPRI 2022 di Ruang Solok Nan Indah  pada Selasa (29/11).

        
Bertindak sebagai inspektor upacara Medison, S. Sos, M. Si, dan diikuti oleh  Unsur Forkopimda,  Asisten I  Drs. Syahrial, MM,  Asisten III  Editiawarman, S. Sos, M. Si,  Staf Ahli Bupati, Kepala OPD,  Camat Se Kabupaten Solok,  ASN Lingkup Pemda Kab Solok.

Dalam arahannya Medison mengatakan melalui upacara peringatan HUT ke-51 ini diharapkan KORPRI kedepannya bisa semakin maju, sukses dan mampu selalu menjunjung tinggi Panca Prasetya KORPRI dan  terus berbakti untuk Ibu Pertiwi.  "KORPRI juga harus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. KORPRI harus memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai nilai pancasila" Ucapnya

Baca Lainnya :

Melalui tema  HUT KORPRI pada tahun ini adalah “ KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri"  Medison menyampaikan bahwa ASN bukan orang yang harus dilayani, melainkan orang yang harus melayani seluruh lapisan masyarakat. "Harapan kami perkuat soliditas dan solidaritas korps dan memperkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa. Lakukan trobosan dan inovasi secara berkelanjutan, ciptakan birokrasi yg transparan,  akuntabel dan bangun pemerintahan yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme.  Tetap jaga netralitas korpri, jaga NKRI, Jaga Pancasila dan kesatuan bangsa. " Ujar Medison

Sebelum menutup  Medison juga meyampaikan ucapan selamat hari KORPRI dan terimakasih dari Bupati Solok atas segenap dedikasi,  darmabakti dan pelayanan kepada masyarakat sehingga dalam satu setengah tahun ini banyak hal hal yang telah kita capai. "Pesan Bupati tetap selalu tingkatkan pelayanan integritas kompetensi dan jaga harga dan marwah korps pegawai negeri sipil.  Sebagai Informasi kita juga sudah mengumpulkan donasi dari ASN  dan THL di Lingkup PemKab Solok untuk gempa cianjur dan telah terkumpul kurang lebih berjumlah 75 jt rupiah dan masih terus akan dikumpulkan yang nantinya akan disalurkan ke Pemerintah Kab Cianjur." Tutupnya ( Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment