Sebanyak 1.489 KPM di Hiliran Gumanti Mendapatkan Batuan Sosial Sembako dan Bantuan Langsung Tunai dari Dinas Sosial Kabupaten Solok

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 20 Apr 2022, 14:23:39 WIB Sosial
Sebanyak 1.489 KPM di Hiliran Gumanti Mendapatkan Batuan Sosial Sembako dan Bantuan Langsung Tunai dari Dinas Sosial Kabupaten Solok

Aosuka - Kominfo. Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Sosial menyalurkan Dana Bantuan Sosial Sembako (BSS) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng. 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir. Syoufitri didampingi Kepala Bidang Dayasos Mardaus, S. Ag kepada 1.489 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang bertempat di Kantor Camat Hiliran Gumanti pada Rabu, (20/04/22).

Dalam arahannya Kedis Sosial Ir. Syoufitri menyampailan kepada keluarga penerima manfaat agar mempergunakan dana bantuan yang diterima sesuai dengan peruntukan atau pedoman umum bantuan yang telah ditetapkan. 

Baca Lainnya :

“ Saya berharap semoga bantuan yang diserahkan oleh pemerintah dapat membantu meringankan beban pengeluaran masyarakat pada masa situasi pandemi saat ini, terutama sekali harga minyak goreng yang saat ini harga nya meningkat tajam “, ujar Syoufitri. 

Dijelaskan Syoufitri pada periode april - juni jumlah KPM Kabupaten Solok yang akan menerima Bantuan Sosial Sembako (BSS) sekaligus Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng sesuai dengan surat intruksi penyaluran berjumlah 23.864 Keluarga penerima manfaat dan di Kecamatan Hiliran Gumanti ini sebanyak 1489 KPM mendapat dana bantuan Bansos dan BLT. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment