Sujanto Amrita Jabat Camat Kubung

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 14 Nov 2021, 13:26:24 WIB Pemerintahan
Sujanto Amrita Jabat Camat Kubung

(Arosuka)-Kominfo. Bupati Solok diwakili Pj. Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si melaksanakan serah terima jabatan Camat Kubung dari pejabat lama Acil Fasra kepada pejabat baru Sujanto Amrita. Selain itu juga dilakukan pelantikan dan serahterima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung dari Ny. Irza Acil Fasra kepada Ny. Novia Linda Sujanto, di Aula Kantor Camat Kubung, Rabu (10/11/21).

          


Baca Lainnya :

Dalam sambutannya Acil Fasra menyebutkan sudah 1 tahun 10 bulan lamanya Ia mengabdi menjadi Camat Kubung, segala tugas telah dilakukan secara maksimal. Banyak hal yang telah dilaksanakan, namun mungkin masih banyak hal yang belum diberikan kepada masyarakat Kubung. “Dalam pelaksanaan sehari-hari baik dalam pemerintaan maupun dalam bergaul, mungkin ada hal-hal yg kurang berkenan kami mohon dimaafkan. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan Camat yang baru Bapak Sujanto Amrita” tutur Acil. Ia juga mengatakan secara kedinasan Ia memang bukan lagi menjadi Camat Kubung, namun sejatinya Ia selalu menganggap Kubung sebagai rumah bersama keluarga.


Sujanto Amrita mengucapkan terimakasih atas sambutan dari semua pihak yang hadir dalam acara sekaligus meminta kerjasama agar Ia dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan dengan baik. “Mudah-mudahan kami bisa diterima di Kubung ini, sehingga kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami. Apabila ada hal yang mungkin rasanya kurang tepat yang kami lakukan nantinya tolong ingatkan kami,” ucapnya.

“Jabatan struktural merupakan penilaian dan kepercayaan dari atasan yang mengacu  kepada kompetensi, pendidikan dan pengalaman yang dimiliki, serta pertimbangan lainnya” ujar Medison di awal sambutannya. Ia juga menyampaikan kepada Camat Kubung yang baru untuk meningkatkan pemahaman terhadap tugas pokok dan fungsi dari unit kerja yang ditempati, sehingga mengetahui secara teknis apa yang harus dilakukan dalam mencapai tujuan yang sudah ditetapkan. “Visi misi yang saudara jalankan harus sejalan dengan visi misi Kepala Daerah yaitu mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumbar” tegasnya lagi. Selain itu Medison mengucapkan terimkasih kepada pejabat lama beserta istri, atas pengabdian dan dedikasi yang telah  dilakukan selama menjadi Camat Kubung.


Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi mengucapkan selamat kepada Ny. Novia Linda Susanto sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung yang baru. Kepada Ketua TP-PKK yang lama Ny. Irza Acil Fasra, Ia menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdiannya selama menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung. Dalam arahannya Ny. Emiko menyebutkan Ketua TP-PKK mempunyai peran yang sangat penting untuk menunjang pergerakan pembangunan daerah. Kepada pengurus PKK baik yang di kecamatan maupun di nagari agar dapat berperan aktif, meningkatkan etos kerja serta kebersamaan dan profesionalisme. Mampu memahami tuntutan dan aspirasi yang berkembang dalam masyarakat agar solusi strategis dapat diambil. “Kepada Ibu Ketua TP-PKK Kecamatan Kubung yang baru, agar dapat meningkatkan pembinaan dan aktifitas di berbagai kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat” ungkap Ny. Emiko mengakhiri. Turut hadir dalam acara Staf Ahli Bupati Drs. Syahrial, MM, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, Forkompimcam, dan tokoh masyarakat setempat. (admin) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment