Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah, Pemkab Solok Tandatangani MoU dengan Pemkab Solok Selatan

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 15 Mar 2022, 16:41:43 WIB Kerjasama Daerah
Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah,  Pemkab Solok Tandatangani MoU dengan Pemkab Solok Selatan

(Arosuka)-Kominfo. Pemerintah Kabupaten Solok Selatan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Solok dalam rangka meningkatkan kerjasama antar daerah. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar dengan Bupati Solok Selatan Khairunas di ruang rapat sekretariat daerah Kabupaten Solok, Selasa (15/03/22). 

          

Dalam sambutannya Bupati Epyardi mengatakan dengan dilaksanakannya kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, menjadi momentum dalam mempererat hubungan antara ke dua daerah. “Semoga apa yang telah kita laksanakan dan kita cita-citakan dapat direalisasikan kedepannya. Harapan saya dengan kerjasama ini, Kabupaten Solok dan juga Kabupaten Solok Selatan semakin berjaya, semakin tangguh dan menjadi daerah terbaik di Sumatera Barat,” ucap Bupati.

Baca Lainnya :

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Bupati Solok Selatan Khairunnas mengucapkan rasa terimakasihnya atas sambutan Bupati Solok. “Kami juga telah melakukan MoU dengan beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. Dan hari ini mari sama-sama kita buktikan ke publik bahwa baik Kabupaten Solok, Kabupaten Solok selatan maupun Kota Solok adalah satu,” ujar Khairunnas. Khairunnas berharap agar ke dua daerah dapat membangun komunikasi yang baik, serta saling memberikan kontribusi yang positif, dalam membangun daerah masing-masing. “Kami berharap kepada Kabupaten Solok untuk mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Solok Selatan. Dengan dilaksanakannya MoU ini semoga semakin mempererat hubungan antara dua daerah ini. Kami Pemerintah Kabupaten Solok Selatan akan selalu mendukung Kabupaten Solok,” pungkas Khairunnas. 

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah diwakili Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Drs. Syahrial, MM, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Editiawarman, S.Sos, M.Si, dan Kepala OPD terkait. Selain itu juga tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Selatan DR. Syamsurizaldi, SIP, para Asisten Bupati Kabupaten Solok Selatan, dan juga beberapa Kepala OPD Kabupaten Solok Selatan. Acara diakhiri dengan pertukaran cendera mata antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. (admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment