Pemkab Solok Gelar Sosialisasi Peraturan Kepegawaian Dan Program Bank Nagari Kepada ASN, CPNS, Dan P3K.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 10 Agu 2022, 14:41:11 WIB Kegiatan
Pemkab Solok Gelar Sosialisasi Peraturan Kepegawaian Dan Program Bank Nagari Kepada ASN, CPNS, Dan P3K.

Arosuka-(Kominfo). Pemerintah Kabupaten Solok menggelar sosialisasi tentang peraturan kepegawaian dan program serta program Bank Nagari kepada ASN, CPNS, dan P3K, di Gedung Solok Nan Indah, pada Rabu (10/08/22).

Kegiatan tersebut tersebut dibuka langsung oleh Bupati solok dalam hal ini diwakili  Sekretaris Daerah, Medison, S.Sos dan di hadiri oleh  Kepala BKPSDM  Afrialdi, Pimpinan Bank Nagari Cabang Solok  Albert Junaidi, Pimpinan Bank Nagari Capem Arosuka  Wisra Hindri, ASN, CPNS dan P3K Lingkup Pemkab. Solok.

Dalam sambutannya Medison mengatakan ini  merupakan kesempatan pertama ia bisa bertemu dengan Para CPNS dan P3K pada forum resmi, untuk itu kepada Para CPNS dan P3K yang dilantik ia berpesan untuk dapat bertanggung jawab dengan kewajiban serta tugas pokok masing-masing hingga nanti akhir masa bertugas. “Bagi Bapak/Ibu semua yang pertama harus kita bangun adalah Kedisiplinan dalam melaksanakan tugas pokoknya” ucapnya.

Baca Lainnya :

            

Dikatannya lagi bahwa pada tahun ini Pemkab Solok telah merancang untuk memberikan tugas belajar kepada para PNS muda guna meningkatkan Jenjang Pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. dan bagi ASN yang tengah melaksanakan pendidikan ia berpesan untuk tidak hanya sekedar mengejar sebuah gelar, melainkan yang terpenting ialah untuk mendapatkan ilmu yang didapatkan saat menempuh pendidikan tersebut.

 Lebih dari itu ia menekankan bahwa Kita di Birokrasi selalu terikat akan aturan, maka dari itu kepada seluruh ASN yang dilantik  agar selalu berpegang teguh pada aturan yang ada serta agar memberikan loyalitas kepada instansi dan juga pimpinannya.  “Kita selalu berpesan Kepada Bapak/Ibu semua agar selalu menjaga nama baik dan kehormatan Pemerintah Kabupaten Solok” ucapnya mengakhiri  (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment