Bupati Solok Epyardi Asda silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Danau Kembar.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 05 Agu 2022, 11:00:05 WIB Kegiatan
Bupati Solok Epyardi Asda silaturrahmi Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Danau Kembar.

(Arosuka)-Kominfo.  Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda, M. Mar Dt Sutan Majo Lelo didampingi melakukan pertemuan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Danau Kembar di Aula Kantor Camat Danau Kembar pada hari Kamis (04 /08/2022).

        

Baca Lainnya :

Pertemuan ini dihadiri oleh  Kepala OPD,  Camat Danau Kembar Neni Amelia, S. STP, Forkopimcam, Walinagari se Kecamatan Danau Kembar, Tokoh masyarakat se Kecamatan Danau Kembar.

 Camat Danau Kembar Neni Amelia, S. STP dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak bupati beserta rombongan di Kecamatan Danau Kembar. Di kataknnya bahwa Kehadiran bapak bupati  disana menjadi suatu  kebanggan bagi dirinya dan masyarakat danau kembar dalam hal mendengar aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat yang ada di danau kembar. “Pada dasarnya pertemuan ini untuk kebutuhan dan kemajuan pembangunan Nagari - Nagari di Kecamatan Danau Kembar, yang nantinya kami harap kan pembangunan infrastruktur berupa jalan agro wisata demi kemajuan pada sektor pariwisata pada Nagari- Nagari di Kecamatan Danau Kembar ini” Ucapnya.

Sementara itu Bupati Solok Epyardi Asda dalam sambutannya menuturkan kebahagiaannya dapat bertemu langsung dengan masyarakat, dan dapat mengetahui segala aspirasi masyarakat di Danau Kembar. Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Solok itu mempunyai keinginan menjadikan kabupaten solok sebagai tempat wisata yang memilki daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung dengan petensi keindahan alamnya ayang memesona. “Mari kita semua berusaha untuk menjadikan tempat ini sebagi pusat perhatian bagi para wisatawan untuk berkunjung ke nagari kita ini” Ujar Bupati.

Tidak kalah penting dijelaskan Bupati bahwa Kunci dari majunya suatu tempat wisata adalah terletak pada infrastruktur serta fasilitas yang menunjang yang harus dimilki seperti Penginapan. Oleh karena itu ia berharap akan adanya infestor yang berinvestasi untuk membangun wisata di tempat ini agar Kecamatan Danau Kembar ini tersorot oleh wisatawan. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun negeri ini, agar bangkit  dan menjadi Kabupaten Solok Terbaik di Sumatera Barat” Pungkas Bupati Lagi

Acara kemudian  di lanjutkan dengan sesi dialog bersama tokoh masyarakat. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 3 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment