Bupati Solok Akan Memfasilitasi Kegiatan Wirid Yasin se-Sumatera Barat di Kabupaten Solok.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 08 Agu 2022, 09:39:09 WIB Kegiatan
Bupati Solok Akan Memfasilitasi Kegiatan Wirid Yasin se-Sumatera Barat di Kabupaten Solok.

Arosuka – (Kominfo). Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar beserta rombongan, menghadiri Wirid Yasin se-Sumatera Barat di Nagari Gantung Ciri Kec. Kubung, Minggu (07/08/ 2022).

            

Baca Lainnya :

Turut hadir mendampingi Bupati Solok yakni Askor bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs. Syahrial, MM, kepala OPD se-Kabupaten Solok, Camat Kubung Drs. sujanto amrita, forkopimcam, wali nagari Gantung Ciri Drs. Hendri Yudha dan se-Kecamatan Kubung, Ka. Forum Dakwah Yasin Sumbar Drs. Midarlen, S.Pd , ketua BPN dan KAN se-Kecamatan kubung, Peceramah Wirid Yasin ustadz Dr. Sofyan Hadi, MA , Kelompok Wirid Yasin se- Sumbar, tokoh Agama dan tokoh Adat serta masyarakat se Kecamatan Kubung.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Gantung Ciri Drs. Hendri yudha menyampaikan ucapan terimakasih untuk kehadiran Bupati Solok Epyardi Asda dalam acara Wirid Yasin se-Sumbar, serta meminta maaf untuk Bupati Solok dan rombngan serta jamaah wirid di karenakan kondisi tempat acara yang masih apa adanya. Hendri Yudha mengatakan bahwa acara ini di adakan murni dengan dana masyarakat. Oleh karena itu, acara ini di selenggarakan selain untuk syi’ar agama, juga bertujuan untuk mengumulkan sumbangan, yang nantinya akan di gunakan untuk pembangunan masjid, agar jamaah masjid dapat nyaman dan khusyuk dalam ber-ibadah.

Sehubungn dengan hal tersebut, Bupati Solok juga berterima kasih kepada pemerintah nagari serta seluruh panitia dan masyarakat karena telah di undang untuk hadir di acara tersebut.”Saya baru pertama kali mengikuti acara ini, terus terang, saya sangat terhenyuh dan bergetar.” Ujarnya.

Meskipun dalam keadaan yang masih apa adanya, tidak menyurutkan niat dari jamaah wirid yasin se-Sumbar untuk datang ke acara tersebut. Karena itu, Bupati Solok sangat bangga terhadap semangat jamaah yang hadir dengan berbagai kondisi. Namun, Epyardi juga meminta maaf atas kurang sempurnanya fasilitas yang ada. Oleh sebab itu, Bupati berharap, jika acara ini akan di adakan lagi di kab. Solok, maka kepada seluruh panitia

agar melibatkan Bupati dan Pemda untuk terlibat dalam acara ini. Sehingga baik Bupati  secara pribadi maupun Pemda dapat mefasilitasi seluruh kegiatan dengan perencanaan yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Bupati Solok beserta Pemda, turut menyumbang dana untuk pembangunan masjid dengan total sebesar 10 juta rupiah. Di akhir sambutanya, Epyardi berpesan untuk semua lapisan masyarakat untuk selalu meningkatkan keimanan dan taqwa, sehingga nagari ini di redhoi Allah S.W.T (admin).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment