Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022.

By Pemerintah Daerah Kabupaten Solok 08 Agu 2022, 14:44:53 WIB Kegiatan
Bupati Solok Hadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022.

    Arosuka-(Kominfo). Bupati Solok H.Epyardi Asda, Dt Majo Lelo, M.Mar menghadiri rapat paripurna DPRD dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022, Senin (08/08/22) di Ruang Rapat DPRD Kab. Solok.

            

Baca Lainnya :

    Rapat ini merupakan kelanjutan dari Rapat Paripurna yang telah diadakan sebelumnya pada tanggal 1 Agustus 2022 tentang Nota Kesepakatan KUA-PPA.  Pada pembukaan rapat pimpinan DPRD Ivoni Munir telah meminta persetujuan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022 kepada Seluruh Anggota DPRD dan dalam hal itu telah disetujui bersama. Selanjutnya dilakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022 oleh Bupati Solok bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Solok.

    Dalam sambutannya merasa bersyukur karena telah dilakukannya penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS Perubahan APBD TA. 2022. Semoga dengan ditandatangani KUA-PPAS ini katanya dapat melaksanakan pembahasan anggaran dengan sebaik-baiknya. “ Atas nama Bupati Solok saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pengelola anggaran atas kerja kerasnya dalam menyusun anggaran sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat kita hendaknya. “ ujar Bupati Solok

    Orang nomor satu di Kabupaten Solok itu berharap sebanyak kurang lebih 101 Milyar anggaran ini dapat membahas pokok utama apa yang di butuhkan oleh masyarakat. “Kita berharap dapat memberikan yang terbaik bagi kesejahteraan masyarakat kita di kabupaten Solok.  Pemerintah Daerah tidak dapat bergerak sendiri tanpa Bantuan Bapak Ibu Anggota DPRD, semoga semua usaha yang telah kita lakukan dapat bermanfaat dan di ridhai oleh Allah SWT. “ Ucapnya lagi

    Ikut hadir dalam rapat tersebut  Pimpinan DPRD  Ivoni Munir,  Lucki Efendi,  Forkopimda, Sekertaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si , Sekretaris DPRD Zaitul Ikhlas,  Anggota DPRD Kabupaten Solok,  Asisten II  Drs. Syahrial, MM,  Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si,  Kepala OPD, Camat Se-Kabupaten Solok, Tamu Undangan Lainnya. (Admin)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment